Kalau saja listrik tidak dimonopoli oleh PLN, pasti PLN ngerasa jengah, untuk terus berbenah, mencari sumber energi alternatif, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Mana yang mampu memberikan service yang terbaik akan diserbu oleh masyarakat. Kalau sekarang sudah diinjak2, dirugikan sama PLN tetep tidak bisa mencari yang lain ....
http://suarapembaca.detik.com/
plnbukittinggi.com/ist.
Tapi, yang bikin saya sedikit kecewa karena PT PLN Cabang Bukittinggi tidak konsisten dengan jadwal yang telah mereka keluarkan. Padahal saya selalu menelepon setiap pagi untuk mengetahui jadwal harian.
Dalam minggu ini telah dua kali jadwal berubah tanpa pemberitahuan. Jadwal listrik padam yang saya terima di daerah saya tidak sama dengan kenyataan. Padahal saya telah "mengusir" pelanggan saya (usaha saya buka warnet) untuk menjaga (perawatan, red.) PC saya.
Tapi, setelah semua pelanggan pergi listrik tidak jadi padam. Dari segi finansial saya jelas-jelas dirugikan. Say mohon perhatian dari pihak terkait. Terima kasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar